"Aku untuk Negeriku" dengan belajar Fisika

Maju Indonesiaku
Aku Untuk Negeriku
Dengan
Belajar Fisika


Aku untuk Negeriku dengan belajar fisika, itulah yang ada dalam benak saya saat ini, saat ini banyak Putra-putri dari indonesia yang jadi juara perlombaan fisika baik lokal atau pun internasional, baik lomba biasa ataupun setaraf olimpiade, namun masih banyak anak negeri yang berkata"fisika susah", "fisika menyeramkan", "Fisika menakutkan", dan lain lain yang menunjukan sikap antipati pada fisika, namun disini salah satu sebab anak negeri kurang atau bahkan tidak suka pada fisika ialah mereka menganggap banyaknya rumus di fisika. dan di lain pihak mereka juga tidak memahami konsep dari fisika, padahal yang saya rasakan aplikasi dari fisika itu sungguh sangat menantang, mudah dan menyenangkan (kaya tetangga saya fisika mudah dan menyenangkan). maka dari itu langkah konkrit yang sedang saya tempuh saat ini untuk negeriku tercinta ini adalah mengajak untuk belajar fisika, karena toh fisika ini sangat menyenangkan dan sangat bermanfaat bagi keseharian kita, karena tak selamanya fisika pake rumus kata temen blog yang lain "fisika tanpa rumus" ya itulah, fisika kita dalam kehidupan sehari hari, tidak usah pake rumus kan, masak nasi, jalan, denger musik, dan lain lain yang keadaannya sejalan dengan apa yang kita lakukan. dan dilamnya penuh dengan fisika, naaaaahhh loh jadi panjang lebar, langkah konkritnya ya saya sendiri tetap berusaha membuat media blog ini untuk sebagi e-learning di temapat aya mengajar, dan untuk seluruh anak negeri di negeriku tercinta ini. kemudian saya juga sedang menulis buku pelajaran yang lain dari yang lain, yang didalamnya tercantum pemebelajaran yang mudah dan menyenangkan, dengan tidak meninggalkan prinsisp-prinsip pendidikan, semoga semua harapan dapat berbuah kenyataan, yang akan membawa negeriku tersenyum.



Popular Posts